Fergie: Michu, Siapa Dia?

Selasa, 25 Desember 2012

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson terpesona dengan penampilan apik gelandang Swansea City, Michu. Nama Michu mencuat berkat dua golnya ke gawang Arsenal awal Desember lalu.

Pemain yang diboyong dari Rayo Vallecano pada musim panas lalu itu menjelma menjadi pahlawan bagi Swansea. Bahkan Minchu kini mensejajarkan namanya bersama Robin van Persie sebagai top skorer sementara Premier League dengan 12 gol.

“Swansea melakukan bisnis kelas tinggi dengan merekrut Michu. Saya tidak pernah mendengar namanya, saya pikir saya harus berbicara dengan tim pemantau saya,” canda Ferguson, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (23/12/2012).

“Dia dapat bermain di depan atau di tengah, sehingga itu dapat memberikan kami masalah. Kami harus sadar bahwa dia telah menunjukkan finishing yang bagus, golnya menghadapi Arsenal sangat tenang bahkan ketika dia melewati kiper,” lanjut Ferguson.

The Red Devils akan menghadapi Swansea di Liberty Stadium, Minggu (23/12) malam WIB. Laga sengit nanti sekaligus akan menjadi pentas adu tajam dua mesin gol Premier League musim ini, van Persie dan Miguel ‘Michu’ PĂ©rez Cuesta.

Berita Terkait: