Fergie Dikabarkan Akan Temui Guardiola di New York

Rabu, 19 Desember 2012

Sir Alex Ferguson akan merayakan Natal bersama istrinya di New York, Amerika Serikat. Tapi kepergian Fergie buka sekadar untuk berlibur karena dia dikabarkan bakal secara pribadi menemui Josep Guardiola.

Rencana pertemuan Fergie dengan Guardiola tak lain adalah untuk membujuk mantan pelatih Barcelona itu untuk menjadi manajer baru di Manchester United. Sejauh ini Fergie memang belum menyatakan kapan akan pensiun, tapi kapan pun itu, Pep dinilai sebagai orang yang paling tepat mengisi kursi kosong yang ditinggalkannya.

Guardiola sendiri hingga saat ini belum membuat keputusan terkait masa depan kariernya sebagai pelatih. Saat memutuskan mundur dari Barcelona di akhir musim lalu, pria 41 tahun itu hanya menyebut kalau dirinya akan beristirahat dan menepi dari aktivitas sebagai pelatih.

Diklaim The Sun, ini bukan pertemuan pertama Fergie dengan Guardiola. Keduanya, yang sama-sama punya apartemen di New York, sudah berkomunikasi langsung sebanyak dua kali.

Adalah Jose Mourinho yang pada awalnya dijagokan akan jadi bos baru The Red Devils, apalagi dia juga beberapa kali menyatakan akan kembali ke Premier League. Namun beberapa hari lalu beredar kabar kalau Fergie malah menomorduakan pelatih asal Portugal itu dan lebih memilih David Moyes sebagai suksesornya.

Berita Terkait: