Daftar Pemenang SCTV Awards 2012

Sabtu, 01 Desember 2012

NOAH dan Syahrini menjadi dua dari sekian pemenang dalam SCTV Awards 2012. Dalam ajang penghargaan tahunan ini, NOAH dianugerahi gelar grup band paling ngetop. Sementara itu, Syahrini yang terkenal dengan berbagai istilahnya yang menggelitik telinga, mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi paling ngetop. SMASH, Dimas Anggara, dan Febby Rastanty juga termasuk dalam daftar pemenang SCTV Awards 2012.

Diselenggarakan di Teater Tanah Airku, TMII (Taman Mini Indonesia Indah) pada Jumat, 30 November 2012 kemarin, perhelatan SCTV Awards 2012 berlangsung meriah. Ada 10 award yang diberikan dalam ajang ini, plus satu penghargaan khusus, lifetime achievement untuk Putu Wijaya.

NOAH, band yang fenomenal dengan single ‘Separuh Aku’, sukses menyabet gelar Band Paling Ngetop. Band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David ini menyingkirkan empat pesaing yang tak kalah mengilap sepanjang tahun. Mereka adalah Wali —pemenang tahun lalu—, Ungu, Geisha, dan Setia.

Sementara itu, Syahrini memperoleh gelar Penyanyi Paling Ngetop. Penyanyi yang terkenal karena istilah-istilah yang menggelitik telinga ini, mengalahkan Agnes Monica, Afgan, Indah Dewi Pertiwi, dan Sammy Simorangkir. Dan Syahrini pun tak lupa menyebutkan bahwa ‘tahun ini sangat cetar membahana’, sesuai dengan istilah yang dipopulerkannya akhir-akhir ini.

SMASH, boyband yang banyak digandrungi para remaja ini, memenangi gelar ‘Boyband/Girlband’ paling ngetop tahun ini. Sementara, Uya Kuya yang dikenal sebagai artis serba bisa, memperoleh gelar ‘presenter Paling Ngetop’.

Daftar Pemenang SCTV Awards 2012:
Grup Band Paling Ngetop: NOAH
Boy/Girl Band Paling Ngetop: SMASH
Penyanyi Paling Ngetop: Syahrini
Aktor Utama Paling Ngetop: Dimas Anggara
Aktris Utama Paling Ngetop: Febby Rastanty
Aktor Pendamping Paling Ngetop: Derby Romero
Aktris Pendamping Paling Ngetop: Agatha Pricilla BLINK
Presenter Paling Ngetop: Uya Kuya
Program Paling Ngetop: Love In Paris
Iklan Paling Ngetop: Susu Jahe Sidomuncul
Lifetime Achievement: Putu Wijaya

Berita Terkait: