Casing iPhone 5 Ini Bisa Dimakan

Sabtu, 08 Desember 2012

Casing ponsel beragam bentuk mungkin akan kalah unik dengan casing yang satu ini. Seorang inventor di Jepang, membuat casing iPhone 5 yang bisa dimakan. Lapar? Lahap saja casing ini, nyam!

Casing itu sepenuhnya terbuat dari senbei cracker. Ini adalah sebutan untuk cemilan beras coklat Jepang yang digarami lalu dipanggang. Bentuknya dibuat sedemikian rupa sehingga ketika sudah jadi, bisa muat di iPhone 5.

Dilansir Startup Smart, Jumat (7/12/2012), produk ini dinamakan Survival Senbei iPhone 5 Case. Sayangnya bagi konsumen di luar Jepang tidak bisa menikmatinya. Casing rice cracker yang lezat ini hanya dijual di Jepang.

Pembuatnya, Mariko, hanya bisa membuat tiga casing cracker dalam satu hari. Wajar, stoknya jadi terbatas dan harganya mahal. Satu casing dibanderolnya seharga 3.818 yen (sekitar Rp 400 ribuan). Harga sebungkus senbei cracker di Jepang umumnya dijual seharga kurang dari 100 yen.

Mariko mengaku kini mendapatkan banyak pesanan. Tak sia-sia desainer produk ini mewujudkan idenya membuat casing sebagai 'penyelamat' perut yang lapar. Senbei cracker dipilihnya karena ini adalah makanan ringan yang cukup digemari, terutama di kalangan orangtua.

Berita Terkait: