Bradford City 3-2 Arsenal (12/12/2012)

Rabu, 12 Desember 2012

Bradford City membuat kejutan setelah menang penalti dari Arsenal pada pertandingan Piala Liga di hadapan penonton tuan rumah yang larut dalam kegembiraan.

Klub itu mengakhiri ambisi Arsenal dengan skor 3-2 di Stadion Coral Windows.

Kapten Arsenal Thomas Vermaelen gagal menyumbangkan angka untuk klubnya padahal pertandingan tersebut sangat penting untuk mengembalikan kepercayaan diri The Gunners yang baru menang sekali dari enam pertandingan di semua kompetisi.

Kekalahan ini adalah kekecewaan yang kesekian kalinya bagi manajer Arsene Wenger dan klubnya, yang terakhir kali menggondol gelar juara pada 2005.

"Kami kalah penalti tapi kami tampil dengan baik, kami melewatkan kesempatan kami dan kekalahan ini sangat mengecewakan," kata Wenger pada BBC usai pertandingan.

"Saya tidak akan mengatakan kami dipermalukan tapi setiap kali kami kalah, kami merasa sangat frustrasi," tambahnya.

Kemenangan bagi Bantams berarti mereka berhasil membukukan kemenangan di sembilan adu penalti dan menjadi tim pertama dari tangga terbawah sepakbola Inggris untuk mencapai semi final kompetisi sejak Wycombe di 2006-07.

Arsenal dan Bradford City terakhir bertemu di Liga Primer pada Januari 2001 namun mereka memulai pertandingan pada hari Selasa dengan terpaut jarak 65 tempat di piramida liga.

Berita Terkait: