Aubameyang Pakai Sepatu Bertabur Kristal

Jumat, 14 Desember 2012

Kehidupan glamor sepertinya menjadi sesuatu yang lekat kaitannya dengan kehidupan seorang pesepakbola dunia. Hal itulah yang sepertinya ingin ditunjukkan oleh striker asal klub Prancis, Saint Etienne, Pierre-Emerick Aubameyang.

Jelang laga St Etienne kontra Olympique Lyon di awal pekan ini, banyak pihak yang tercuri perhatiannya pada sepasang sepatu di lapangan yang dikenakan oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain St Etienne itu mengenakan sepatu hijau berkilauan yang terbuat dari kristal Swarovski pada sesi pemanasan.

Sepatu itu sendiri didesain khusus oleh Orravan Design dengan menggunakan lebih dari 4 ribu kristal dan membutuhkan waktu 50 jam untuk bisa menuntaskan desain tersebut.
Menurut NESN Soccer, sepasang sepatu tersebut bernilai 4 ribu euro atau setara dengan Rp50 juta.

Pada sepatu yang dipesan khusus dari sebuah apparel olaraga terkenal tersebut, terukir inisial sang pemilik, lengkap dengan nomor punggung Aubameyang. Namun, Sepatu berwarna hijau penuh kilau itu sendiri tak digunakan saat pertandingan berjalan. Aubameyang memutuskan menggunakan sepatu biasa.

Di akhir laga, St Etienne harus menerima kekalahan 1-0 dari Lyon. Tapi setidaknya salah satu pemainnya sudah berhasil mencuri perhatian dengan penampilan berkilauan sebelum laga berlangsung.

Berita Terkait: