Walter Gargano Resmi Dipinjam Inter Milan

Jumat, 24 Agustus 2012

Inter Milan mendatangkan lagi pemain baru dalam waktu semalam. Setelah kemarin Antonio Cassano, kini Nerazzurri resmi merampungkan kepindahan Walter Gargano dari Napoli.

Seperti dilansir dari situs resmi Inter, Gargano dipinjam selama satu musim penuh dengan opsi pembelian di musim panas 2013. Namun, untuk kontrak permanen Gargano diperkirakan berdurasi empat tahun.

Dikabarkan Inter harus mengeluarkan uang 1,5 juta euro untuk meminjam Gargano dan akan membayar 5 juta uero untuk mempermanenkan kontraknya.

Gargano sebenarnya adalah pilar utama lini tengah Napoli sejak kedatangannya dari Danubio tahun 2007. Ia tampil 163 kali di Seri A dan menyumbang empat gol.

Namun, perselisihannya dengan pelatih Walter Mazzarri membuatnya memilih angkat kaki dan pesepakbola Uruguay itu memilih Inter sebagai pelabuhan berikutnya.

Gargano jadi pembelian kelima Inter musim panas ini setelah Samir Handanovic, Gaby Mundingayi, Rodrigo Palacio dan Antonio Cassano. Setelah Gargano, diperkirakan Inter akan mendatangkan bek kiri asal Porto, Alvaro Pereira.

Berita Terkait: