Valentino Rossi Sesali Kegagalannya di Ducati

Rabu, 15 Agustus 2012

Digadang-gadang akan meraih kesuksesan bersama Ducati, Valentino Rossi ternyata malah melempem. The Doctor pun sangat menyayangkan hasil buruk yang dia dapat ini.

Saat meninggalkan Yamaha dan pindah ke Ducati pada 2011, banyak pihak yang memprediksi Rossi akan kembali ke tangga juara dunia. Rossi dianggap punya kemampuan lebih dari cukup untuk menaklukkan motor Desmosedici yang ganas.

Namun, setelah ditunggu sekian lama, Rossi tak kunjung berprestasi. Rider berumur 33 tahun itu cuma naik podium dua kali dari 27 seri yang dia lewati bersama Ducati.

"Sangat disayangkan (saya) gagal tampil kompetitif bersama Ducati. (Harusnya) ini bisa jadi kepuasan yang besar buat saya dan semua orang yang bekerja dengan saya dan kesenangan buat semua tifosi kami," tulis Rossi lewat akun Twitter-nya.

Rossi telah dipastikan akan kembali ke Yamaha mulai musim depan. Kendati demikian, dia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Ducati di sisa musim ini.

"Masih ada delapan seri sampai akhir musim dan kami akan mencoba melakukan yang terbaik untuk meraih beberapa balapan yang menyenangkan," ucap juara dunia tujuh kali kelas MotoGP ini.

Berita Terkait: