Valencia Bawa 22 Pemain ke Jakarta

Rabu, 01 Agustus 2012

Klub raksasa La Liga, Valencia CF akhirnya Rabu (1/8/2012) sore menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di Jakarta. Sebanyak 22 pemain diboyong Entrenador Velencia, Mauricio Pellegrino ke Jakarta.

Valencia yang musim lalu mengakhiri La Liga di posisi ketiga klasemen melakukan tur pramusimnya ke Jakarta. Perlu diketahui kunjungan Valencia ke tanah air ini merupakan pertama kalinya mereka melakukan laga pramusim ke Asia. Dan kunjungannya ke Indonesia ini, Nama-nama pemain seperti kapten Roberto Soldado, eks Real Madrid, Fernando Gago, dan Ricardo Costa bakal dimainkan oleh Pellegrino.

"Kami akan membawa pemain-pemain terbaik. Saya harap pertandingan bisa menarik masyarakat Indonesia. Kami saat ini dalam pada fase persiapan," ujar Pellegrino, saat jumpa pers di Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (1/8/2012) malam WIB.

Sementara itu, kapten Los Che, Soldado mengatakan rasa kegembiraan serta harapan dari para pemain Valencia untuk bertanding melawan Timnas Indonesia pada Sabtu mendatang. Menurutnya pertandingan ujicoba ini bisa mendapatkan apresiasi tinggi dari para masyarakat Indonesia.

Selama ini di La Liga hanya dua klub saja yang sering terdengar di Indonesia, untuk itu Soldado mengharapkan dengan ujicoba ini, masyarakat Indonesia bukan hanya mengenal Barcelona dan Real Madrid, tetapi juga Valencia.

"Terima kasih atas ratusan fans Valencianista yang menyambut di bandara. Semoga dengan adanya pertandingan ini publik Indonesia bisa mengenal Valencia lebih dekat lagi," ucap Soldado.

Berikut nama-nama pemain Valencia yang dibawa ke Jakarta:

Kiper: Diego Alves, Felipe Ramos
Bek: Ricardo Costa, Joao Pereira, Victor Ruiz, Pablo Hernandez, Jeremy Mathieu, Antonio Barragan, Cesar Delgado
Tengah: Fernando Gago, Pablo Piatti, Soffiane Feghouli, Tino Costa, Dani Parejo, Juan Bernat, Portu, Alex Quintanilla
Depan: Roberto Soldado, Jonas, Andres Guardado, Jonatan Viera, francicsco Alacacer.

Berita Terkait: