Usain Bolt Tunggu Dikontak Manchester United

Selasa, 07 Agustus 2012

Usain Bolt tampaknya memang benar-benar menyukai Manchester United. Peraih medali emas Olimpiade 2012 di nomor lari 100 meter itu sekali lagi menegaskan keseriusannya bermain untuk MU.

Tidak sekali ini saja Bolt mengungkapkan keinginan tersebut. Sudah kadung eksis sebagai pelari ternama, kata-kata Bolt itu boleh jadi cuma dianggap gurauan belaka, atau sebuah bentuk kekaguman semata dari seorang fans ke klub yang ia puja.

Padahal Bolt mengaku tidak demikian. Tak asing dengan si kulit bundar, ia pun siap membuktikan kemampuan bersepakbola jika MU memberi peluang.

"Orang berpikir aku bercanda ketika aku bilang ingin bermain untuk MU," kata Bolt di Daily Mail.

"Tapi jika (Manajer MU) Alex Ferguson menghubungiku dan bilang, 'Oke, ayo lakukan ini, datanglah dan jalani tes, dan kita akan lihat apa kamu cukup bagus', akan mustahil buatku menolaknya."

"Aku takkan mengambil tantangan itu jika berpikir tidak cukup cukup bagus. Aku cukup piawai bermain dan aku tahu aku bisa membuat perbedaan. Aku akan menjadi pemain tercepat (di MU), tapi aku juga bisa bermain (sepakbola)," papar si pelari asal Jamaika berusia 25 tahun.

Beberapa tahun lalu, Bolt sempat memberikan latihan sprint untuk Cristiano Ronaldo di ajang pramusim 'Setan Merah'. Hal itu diklaim Bolt sudah ikut membantu perkembangan kemampuan Ronaldo, yang kini bermain untuk Real Madrid, selain sebagai bukti kalau dirinya juga bisa ikut berperan di ranah sepakbola.

"Aku merasa sudah memberikan bantuan buat Cristiano Ronaldo untuk menjadi pemain yang lebih komplet," lugas Bolt.

Berita Terkait: