Sergio Canales Resmi Permanen di Valencia

Kamis, 09 Agustus 2012

Karier Sergio Canales tak lama bersama Real Madrid, setelah Valencia akhirnya memberinya kontrak permanen dengan banderol sekitar 12 juta euro.

Canales dibeli Madrid dari Racing Santander dua tahun lalu, namun ia kesulitan bersaing dengan para pemain tengah lainnya macam Mesut Oezil, Angel Di Maria atau bahkan Kaka.

Alhasil ia cuma tampil 15 kali tanpa menyumbang satu gol pun di musim perdananya bersama Madrid. Musim lalu ia dipinjamkan ke Valencia dengan durasi selama dua musim.

Lagi-lagi ia tak banyak bisa memberikan kontribusi untuk timnya, setelah dirundung cedera lutut yang membuatnya absen nyaris sepanjang musim. Meski begitu Valencia tetap memutuskan untuk membelinya secara permanen.

Kesepakatan dengan Madrid sudah dicapai dan dikabarkan Canales akan diberikan kontrak lima tahun hingga 2017. Los Blancos punya hak untuk membeli kembali gelandang 21 tahun itu dengan harga 18 juta euro.

"Real Madrid dan Valencia sudah mencapai kesepakatan mengenai transfer Sergio Canales. Real Madrid punya hak untuk membeli kembali," demikian pernyataan resmi di situs Madrid.

Canales jadi pemain Madrid kedua yang dibeli El Che di musim panas ini, setelah sebelumnya mendatangkan Fernando Gago.

Berita Terkait: