Scott Sinclair Resmi ke Manchester City

Jumat, 31 Agustus 2012

Scott Sinclair akhirnya resmi menjadi pemain Manchester City. Usai resmi bergabung, pemain berusia 23 tahun tersebut pun tidak menyembunyikan kebahagiaannya.

Transfer Sinclair dari Swansea ke City cukup lama menjadi pembahasan. The Citizens sempat dituding bos The Swans, Huw Jenkins, terlalu lama bernegosiasi sehingga memberikan Swansea sedikit waktu untuk mencari penggantinya. Tawaran sebesar 6,2 juta poundsterling juga dikabarkan sempat ditolak oleh Swansea.

Namun, transfer itu kini akhirnya rampung. Sinclair mengaku lega sekaligus senang karena kini dirinya sudah menjadi bagian dari juara Premier League musim lalu tersebut.

"Saya senang semuanya sudah beres dan kini saya adalah pemain City," ujarnya di situs resmi klub.

"Ada waktu-waktu di mana saya berpikir transfer ini tidak akan terjadi. Jadi, saya lega dan akhirnya saya berada di sini. Saya tak sabar untuk segera memulai."

Sinclair bukanlah satu-satunya pemain yang diharapkan bergabung pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Selain dirinya, Roberto Mancini juga masih menunggu kepastian transfer Javi Garcia, Matija Nastasic, Maicon, dan kiper Richard Wright.

Berita Terkait: