Respek Casillas Untuk Barcelona

Jumat, 31 Agustus 2012

Memenangi Piala Super Spanyol tak lantas membuat Iker Casillas jemawa. Dia justru menaruh respek kepada Barcelona yang tak meninggalkan lapangan saat seremoni penyerahan piala.

Dalam laga leg II Piala Super Spanyol yang dimainkan di Santiago Bernabeu, Kamis (30/8/2012) dinihari WIB, Madrid meraih kemenangan 2-1. Dengan agregat 4-4, tim arahan Jose Mourinho itu berhak mengangkat Piala Super Spanyol setelah unggul dalam agresivitas gol tandang.

Saat seremoni penyerahan piala, para pemain Barca tetap berada di atas lapangan. Atas hal itu, Casillas kemudian menyatakan rasa terima kasihnya untuk tim yang selalu menjadi rival abadi Madrid itu.

"Kami harus berterima kasih banyak kepada Barcelona yang tetap bertahan di Bernabeu," sebut Casillas seperti dilansir oleh Marca.

Casillas juga menebar pujiannya untuk Barca. Tak hanya itu, secara khusus dia juga memuji penampilan penjaga gawang lawan, Victor Valdes.

"Victor Valdes memainkan laga yang sempurna dan membuat beberapa penyelamatan bagus," puji penjaga gawang internasioal Spanyol itu.

"Barcelona adalah tim hebat. Saya pikir kami sudah punya kesempatan terbaik dan kami menjalani laga yang hebat," tutupnya.

Berita Terkait: