Pesepakbola Dunia Ucapkan Selamat HUT RI

Jumat, 17 Agustus 2012

Hari ini 17 Agustus 2012, Republik Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-67. Ucapan selamat pun berdatangan dari para pesepakbola kelas dunia.

Pemain Cagliari, Radja Nainggolan, mengucapkan selamat atas kemerdekaan Indonesia. “Selamat hari kemerdekaan bagi Indonesia!" tulis Radja lewat akun twitter-nya, @OfficialRadja.

Tweet dari pemain keturunan Indonesia tersebut, kemudian di Re-Tweet oleh kapten Manchester City, Vincent Kompany. Bek Manchester United, Rio Ferdinand, yang telah datang ke Indonesia pun tak mau ketinggalan.

"Selamat hari kemerdekaan kepada masyarakat Indonesia!" lewat akun twitter-nya @rioferdy5. Hal senada juga diucapkan oleh bek Barcelona, Gerard Pique, melalui akun Twitter-nya @3gerardpique.

Sedangkan, klub Liverpool yang memiliki fan base cukup banyak di Indonesia ini mengucapkan selamat lewat akun Twitter. Bahkan, The Reds membuat halaman khusus di situs resminya untuk para fans dari Indonesia yang sedang merayakan hari kemerdekaan negaranya.

Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, juga ikut memberikan ucapan kepada para liverpudlian asal Indonesia. "Selamat hari kemerdekaan Indonesia. You Never Walk Alone, para fans di Indonesia," ucap Lucas lewat twitter miliknya, @LucasLeiva87

Berita Terkait: