M’Baye Niang Resmi ke AC Milan

Selasa, 28 Agustus 2012

Akhirnya, AC Milan berhasil mendatangkan satu pemain lagi ke San Siro. Kali ini, Rossoneri mendatangkan striker belia asal Prancis, M’Baye Niang, dengan kisaran harga sebesar 1.7 juta euro plus bonus.

Sebagaimana dilansir Tribalfootball, Niang telah mengadakan pertemuan dengan pelatih Massimiliano Allegri dan wakil presiden Rossoneri, Adriano Galliani, pada Senin (27/8) malam. Pertemuan ini diyakini untuk menyelesaikan proses negosiasi kedua pihak soal transfer pemain 17 tahun itu.

Meski usianya masih muda, pemain internasional Prancis ini telah mendapat jaminan untuk mengisi skuad inti Rossoneri. Jaminan bermain di tim inti klub ini diungkapkan langsung oleh Galliani.

“Dia (Niang) adalah pemain bagus dan kami telah memonitorinya di beberapa tahun belakangan ini. Dia akan bermain untuk tim utama Milan, meskipun dia masih sangat muda,” ujar Galliani, seperti dikutip Goal, Selasa (28/8/2012).

Sementara itu, Niang berharap mampu memberikan yang terbaik bagi klub barunya itu. Dia juga mengatakan, bergabung bersama klub sekelas Rossoneri merupakan mimpi yang jadi kenyataan.

Sebelumnya, Niang bermain untuk Caen, klub asal Prancis yang bermain di Ligue 2. Dia telah menyumbangkan lima gol di 30 laga yang telah dijalaninya bersama Caen.

Berita Terkait: