Manchester United Dapatkan Van Persie, Fergie Sangat Puas

Jumat, 17 Agustus 2012

Sir Alex Ferguson mengaku sangat puas dengan transfer Robin van Persie ke Manchester United. Kedatangan Van Persie diyakini akan semakin memperkuat lini serang 'Setan Merah'.

MU dan Arsenal sudah mencapai kata sepakat soal transfer Van Persie. Proses transfer penyerang internasional Belanda itu diperkirakan akan segera selesai setelah si pemain sudah menjalani tes medis.

Kedatangan Van Persie ke Old Trafford akan memberi Fergie pilihan lebih banyak untuk kombinasi di lini depan MU. Saat ini, MU sudah punya Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan Javier 'Chicharito' Hernandez di bagian penyerang.

"Wayne Rooney dan Robin van Persie adalah dua pemain hebat dan luar biasa bisa memiliki keduanya. Itu memberi kami lebih banyak kekuatan dan kombinasi di depan," terang Fergie seperti dikutip Sky Sports.

"Di tahun 1999, saya punya Dwight Yorke, Andy Cole, Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer, empat striker terbaik di Eropa," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

"Kami sekarang menuju ke sana dengan memiliki Javier Hernandez, Wayne Rooney, Robin, Danny Welbeck, dan Shinji Kagawa."

Banyaknya pilihan di barisan penyerang MU membuat Fergie puas. Kini dia berharap bisa memilih kombinasi yang tepat untuk lini depan timnya.

"Ini adalah kumpulan pemain yang luar biasa dan semoga saya memilih kombinasi yang tepat. Luar biasa bisa memiliki pemain dengan kualitas seperti Robin van Persie. Saya sangat puas," tutupnya.

Berita Terkait: