Louis Saha Resmi ke Sunderland

Kamis, 16 Agustus 2012

Louis Saha masih akan berkiprah di Liga Primer Inggris pada musim ini. Mantan pemain Fulham, Manchester United, Everton, dan Tottenham Hotspur itu baru saja dipastikan berlabuh di Sunderland.

Sunderland tak mengeluarkan dana sepeser pun untuk merekrut Saha. Sebabnya, si pemain berstatus free-agent setelah dilepas Tottenham pada akhir musim lalu.

Usai melewati tes medis dan menyetujui kesepakatan pribadi dengan pihak klub, Saha meneken kontrak berdurasi setahun dengan The Black Cats.

"Louis adalah seorang striker yang kemampuannya sudah terbukti di level yang sangat tinggi dan dia punya segudang pengalaman sepakbola di level atas," kata manajer Sunderland, Martin O'Neill, di situs resmi klub.

"Saya yakin dia akan jadi tambahan yang bagus di area yang memang perlu kami perkuat dan saya senang kami bisa menuntaskan kesekapatan ini sebelum pertandingan pertama kami musim ini," tambahnya.

Di pekan pertama Premier League musim ini, Sunderland akan menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (18/8/2012) malam WIB.

Berita Terkait: