Kagawa: Premier League Lebih Keras dari Bundesliga

Senin, 27 Agustus 2012

Old Trafford menjadi saksi gol perdana Shinji Kagawa. Tampil sebagai starter, pemain asal Jepang itu sukses menjawab ekspektasi sang pelatih Sir Alex Ferguson dengan membobol gawang Fulham pada menit ke-35.

“Itu bukan gaya saya mencetak gol, tapi lain kali saya akan mencetak gol dengan gaya khas saya. Saya senang kami mencetak banyak gol dari mereka, namun, saya kecewa ketika wasit menganulir gol Rafael,” tutur Kagawa.

Kagawa yang tampil mengesankan dalam dua pertandingan bersama United pada awal musim 2012-13 mengaku tak pernah menyangka bahwa kompetisi Premier League jauh lebih keras ketimbang kompetisi Bundesliga.

“Secara fisik, Premier League jauh lebih keras dari apa yang telah saya alami di Jerman. Saya membutuhkan sedikit waktu untuk adaptasi. Meski Fulham merupakan tim papan tengah, namun, mereka merupakan lawan yang tangguh,” sambung mantan striker Borussia Dortmund itu.

“Ketika Anda menghadapi tim-tim di Premier League, Anda harus berjuang keras. Meski saya akui bahwa hal tersebut baik untuk perkembangan saya sebagai pemain dan juga menghadapi lawan tangguh di setiap pertandingan,” tutup Kagawa, seperti dilansir Manchester Evening News, Senin (27/8/2012).

Berita Terkait: