Julio Cesar Resmi ke QPR

Kamis, 30 Agustus 2012

Julio Cesar tak butuh waktu lama untuk mendapatkan klub baru selepas pergi dari Inter Milan. Kiper 32 tahun itu sudah menandatangai kontrak dengan klub Inggris, Queens Park Rangers.

Cesar telah memilih untuk mengakhiri tujuh tahun petualangannya bersama Nerazzurri. Masalah gaji menjadi penyebab utama kepergian pesepakbola asal Brasil itu.

Ia lantas dengan cepat menerima pinangan QPR. Ia pun kemudian diikat selama empat tahun oleh klub yang bermarkas di Loftus Road tersebut. Cesar lalu membeberkan alasannya mengapa mau bergabung dengan QPR.

"Saya sangat senang dan penuh semangat bisa berada di sini. Ambisi dari klub ini sudah dijelaskan kepada saya oleh petinggi klub dan dan staf pelatih," terang Cesar dikutip dari situs resmi QPR.

"Keinginan untuk meraih gelar juara di klub ini sudah jelas untuk semua orang dan saya ingin menjadi bagian itu. Saya datang ke sini untuk berkompetisi memperebutkan satu tempat di tim utama dan memberikan semua kemampuan saya," tambahnya.

Berita Terkait: