Honda Luncurkan All New CR-V di IIMS 2012

Sabtu, 11 Agustus 2012

Kedatangan All New CR-V sudah dinantikan di Indonesia. Bahkan para sales marketing di diler Honda mulai menawarkannya kepada konsumen. Namun, pertanyaannya kapan PT Honda Prospect Motor (HPM) akan meluncurkan All New CR-V.

"Kita (Honda) ingin memperlihatkan ke konsumen di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 dan mungkin konsumen sudah bisa melakukan booking," cetus Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy, di Jakarta, Kamis 9 Agustus 2012.

Ketika ditanya perihal penawaran All New CR-V yang sudah dilakukan diler-diler Honda, Jonfis mengatakan, kalau penawaran sudah dibuka dari setahun lalu. Tapi, karena belum resmi diluncurkan, pihaknya masih belum bisa memastikan semuanya, terutama harga.

"Di diler sudah dibuka tahun lalu. Ada sebagian konsumen yang sudah memesannya dengan mambayar booking fee mulai Rp5 sampai Rp20jt," tambah Jonfis.

Sementara itu menurut Jonfis, soal harga dipastikan akan mengalami kenaikan, karena secara keseluruhan All New CR-V ini bentuknya berubah. Namun belum diketahui kenaikan harganya berapa besar.

"Harga pasti berubah, karena mobilnya juga banyak yang berubah. Tapi kami belum bisa memastikan kenaikannya berapa, karena kami belum selesai menghitungnya," yakinnya.

Lebih lanjut, peluncuran All New CR-V tidak akan terganggu dengan adanya stok CR-V yang saat ini sudah mengaspal. Honda akan tetap meluncurkan All New CR-V ini walaupun stok CR-V model lama masih banyak.

"Kita tidak pernah menunggu. Secara history pasti ada transisi antara yang lama dan baru. Walaupun masih ada stok lama, kita tetap meluncurkan yang baru. Sekarang untuk CR-V lama stoknya hanya cukup untuk pernjualan satu bulan, tapi saya tidak tahu persis angkanya berapa," tandas Jonfis.

Berita Terkait: