Film Baru Arnold Schwarzenegger Pakai Camaro ZL1

Sabtu, 25 Agustus 2012

Aktor Austria-Amerika, binaragawan, politikus dan banyak lagi, Arnold Schwarzenegger, akan kembali ke industri film Hollywood. Di film ini Arnold akan menggunakan Chevrolet Camaro ZL1.

Arnold Schwarzenegger tidak sedang bercanda saat ia mengatakan " I’ll be back!". Pernyataan ini bukan bermaksud akan kembali ke dunia politik, tapi kembali ke industri film.

Adalah "The Last Stand" sebagai film terbarunya, dengan genre film aksi tentang seorang sheriff di sebuah kota perbatasan AS, yang harus mencegah peredaran obat terlarang memasuki wilayah itu.

Arnold Schwarzenegger akan menggunakan Camaro ZL1 dalam film baru ini. Selain Arnold ada juga Johnny Knoxville dan Forest Whitaker. Rencananya, film ini akan dirilis di bioskop Januari mendatang.

Chevrolet Camaro ZL1 resmi meluncur di Chicago Auto Show 2011, dengan dua model V6 normal dan model SS. Camaro ZL1 didukung oleh mesin 6.2 liter supercharged LSA, yang menghasilkan total output 580 tenaga kuda (432 kW), dengan torsi puncak dari 556 lb-ft (754 Nm).

Camaro ZL1 menjadi varian muscle car Chevy versi produksi paling bertenaga. Pada akhir 2011 lalu, Camaro ZL1 mencatat waktu 7:41.27 pada uji coba di sirkuit Nurburgring, Jerman.

Berita Terkait: