Federico Balzaretti Resmi ke AS Roma

Kamis, 02 Agustus 2012

AS Roma telah resmi menyelesaikan kesepakatan transfer mereka untuk menggaet Federico Balzaretti dari Palermo dan Ivan Rodrigo Piris dari Deportivo Maldonado.

Kedua pemain sudah berlatih dengan rekan-rekan setim baru mereka di kamp Trigoria sore ini waktu setempat, setelah keduanya menjalani tes medis.

"AS Roma mengumumkan telah mengontrak Federico Balzaretti dari US Palermo secara permanen dengan nilai transfer 4,5 juta euro,” tulis pernyataan di situs resmi AS Roma, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (2/8/2012).

"Pemain menandatangani kontrak tiga tahun yang berarti baru akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2015,” lanjut pernyataan tersebut.

"AS Roma juga mengumumkan telah mengontrak Ivan Rodrigo Piris dari Club Deportivo Maldonado dengan status pinjaman dengan biaya 0,7 juta euro,” sebut pernyataan itu.

"Perjanjian, yang terdaftar di Lega Serie A Lega hari ini, termasuk salah satu opsi untuk membeli Piris pada musim 2013-2014 dengan nilai 4 juta euro. Untuk opsi ini, Roma telah memberikan Deportivo Maldonado sebesar 0,3 juta euro.

Piris adalah pemain berusia 23 tahun asal Paraguay yang biasa berposisi sebagai bek kanan, sedangkan Balzaretti merupakan pemain internasional Italia yang sering bermain di posisi bek kiri.

Berita Terkait: