Esteban Granero Resmi ke QPR

Jumat, 31 Agustus 2012

Queens Park Rangers sudah resmi merekrut Esteban Granero dari Real Madird. Pesepakbola 25 tahun itu diikat kontrak oleh QPR dalam durasi kontrak selama empat tahun.

Granero mulai diisukan bakal hengkang dari Madrid awal pekan ini setelah tak lagi menjadi bagian rencana dari pelatih Jose Mourinho. Dengan fakta Los Blancos baru saja mendatangkan gelandang anyar Luka Modric, ia diprediksi bakal kalah bersaing di barisan tengah El Real.

Oleh sebab itu, masa depan Granero pun mulai dispekulasikan. Setelah sempat dihubung-hubungkan dengan Tottenham Hotspur, ia dipastikan bergabung dengan The Rangers, Jumat (31/8/2012).

"Dia adalah pemain yang hebat. Anda tidak akan bermain untuk klub seperti Real Madrid jika anda tidak hebat," jelas manajer QPR, Mark Hughes di situs resmi klub.

"Dia sudah berada di sana sejak usia sembilan tahun, jadi ini (pilihan meninggallkan Madrid) adalah keputusan besar yang dibuatnya."

"Dia memiliki energi yang hebat dan memiliki bakat seperti yang Anda harapkan. Dia adalah gelandang serba bisa yang bagus," tukas manajer yang pernah menangani Mancheter City itu.

Bagi QPR, Granero adalah pemain kesembilan yang berhasil direkrut di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Loftus Road itu sudah merekrut pemain-pemain seperti Park Ji-sung, Julio Cesar, dan Jose Bosingwa.

Berita Terkait: