Dirk Nowitzki Menikah

Jumat, 10 Agustus 2012

Libur kompetisi NBA digunakan punggawa Dallas Mavericks Dirk Nowitzki mulai membangun rumah tangga. Nowitzki diketahui telah resmi menikah dengan kekasihnya, Jessica Olsson.

Kabar bahagia itu dikonfirmasi oleh seorang hakim negara bagian Craig Smith. Dikatakan Smith, Nowitzki dan Olsson menggelar pesta pernikahan sederhana di kediaman mempelai pria di Preston Hollow, Dallas pada 20 Juli lalu.

Pada bulan lalu sempat beredar foto yang menunjukkan Nowitzki dan Olsson telah melangsungkan pernikahan rahasia di Kenya, tempat kelahiran Olsson. Akan tetapi, sebelum foto-foto itu meluas kubu Mavericks menepis kabar tersebut.

Smith lantas mengatakan bahwa pasangan itu memang belum resmi menjadi suami-istri sampai pada akhirnya ia dihubungi untuk menikahkan Nowitzki dan Olsson.

"Nama saya muncul dan Dirk bertanya, 'Apakah Hakim Smith bersedia menikahkan kami?' Mereka menghubungi saya dan saya senang sekali. Ini bagian yang menyenangkan dari pekerjaan saya ini," ujar Smith yang dilansir Fox.

Masih menurut Smith, saat ini Nowitzki dan Olsson sedang berada di Karibia untuk menggelar pesta pernikahan yang dihadiri oleh kerabat terdekat.

Olsson, 31 tahun, bekerja sebagai manajer di sebuah galeri seni di Dallas. Olsson dan Nowitzki sebelumnya mengumumkan bertunangan pada April.

Berita Terkait: