Craig Bellamy Resmi ke Cardiff City

Sabtu, 11 Agustus 2012

Cuci gudang Liverpool terus berlanjut. Klub Championship Cardiff City secara resmi memboyong penyerang The Reds Craig Bellamy dengan status bebas transfer.

Striker berusia 33 tahun ini akan dikontrak Cardiff selama dua tahun. Bellamy yang pernah bermain dengan status pinjaman di klub asal Wales tersebut pada musim 2010/2011 lalu memang habis kontraknya di Liverpool pada Juni 2012 ini.

Cardiff akan menjadi klub Bellamy kesembilan sepanjang kariernya setelah Norwich, Coventry, Newcastle, Glasgow Celtic, Blackburn, Liverpool, West Ham, dan Manchester City. Kembalinya Bellamy ke Cardiff City disambut gembira CEO klub berjuluk Bluebirds tersebut Alan Whiteley.

“Saya ingin berterima kasih kepada Craig, atas kepercayaan dan keberaniannya menjadi bagian dari masa depan klub ini. Kembalinya Craig akan disambut rasa suka cita dan antusiasme dari semua fans Cardiff City, hal ini juga menjadi kabar sempurna untuk memulai musim yang baru,” kata Whiteley dalam situs resmi Cardiff.

Revolusi di Anfield memang terus memakan korban. Bellamy merupakan pemain kelima yang dilepas pelatih baru Brendan Rodgers setelah Fabio Aurelio (pindah ke Gremio), Dirk Kuyt (Fenerbahce), Maxi Rodriguez (Newells Old Boys), dan Alberto Aquilani (Fiorentina).

Berita Terkait: