Cesar Azpilicueta Resmi ke Chelsea

Jumat, 24 Agustus 2012

Chelsea kembali mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuatnya. Kali ini giliran bek kanan tim Olimpiade Spanyol, Cesar Azpilicueta, ditebus dari Marseile.

Nama Azpilicueta memang sering dikabarkan menjadi incaran The Blues di bursa transfer musim panas ini. Pesepakbola 22 tahun itu akhirnya resmi direkrut setelah Chelsea membayarkan uang sebesar tujuh juta poundsterling kepada Les Phoceens.

Kepastian mengenai keberhasilan Chelsea menggaet Azpilicueta diketahui setelah Marseile mengkonfirmasi kepindahan pemain yang mengawali karier di klub Spanyol, Osasuna itu di situs resminya.

"Bek berusia 22 tahun, yang baru-baru ini juga menjadi bagian tim Olimpiade Spanyol, datang ke Stamford Bridge setelah dua tahun bermain di di Ligue 1 bersama Marseile," sebut juru bicara Marseile di situs resmi klub.

Dengan kehadiran Azpilicueta, manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, kian banyak memiliki opsi di pos bek kanan. Sebelumnya, tim asal kota London itu, sudah memiliki Branislav Ivanovic dan Paulo Ferreira di sisi kanan pertahanan.

Berita Terkait: