Anders Lindegaard Perpanjang Kontrak Hingga 2016 Dengan Manchester United

Jumat, 03 Agustus 2012

Penjaga gawang Anders Linegaard resmi menambah masa baktinya di Manchester United hingga musim panas 2016.

Kiper Denmark itu digaet The Red Devils dari Aalesund sejak November 2010, tapi baru bisa didaftarkan dalam tim pada jendela transfer Januari 2011.

Pemain 28 tahun itu sempat merebut tempat utama di bawah mistar United dari tangan David de Gea selama periode singkat musim lalu sebelum cedera lutut mengakhiri kampanyenya lebih dini.

Setelah pulih, Lindegaard langsung menyuguhkan performa impresif selama tur preseason Setan Merah di Afrika Selatan dan Asia musim panas ini. Klub pun menghadiahinya ikatan kerja anyar.

"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru," kata Lindegaard di situs resmi United.

"Saya senang dan bangga karena manajer telah menunjukkan keyakinan pada diri saya dengan memberikan saya kesepakatan baru ini."

"Tak ada tempat di dunia di mana saya ingin berada kecuali di sini. Kompetisi untuk mendapatkan tempat memang berat, tapi memang seharusnya begitu di klub seperti ini."

"Hal itu hanya menjadikan kami lebih baik sebagai individu, dan yang lebih penting, lebih kuat sebagai tim," tandas Lindegaard.

Berita Terkait: