Xia Junsu Konser Perdana di Jakarta (16/6/2012)

Sabtu, 16 Juni 2012

Konser bertajuk "Xia Junsu 1st Asia Tour in Jakarta" akan digelar hari ini di JITEC Mangga Dua Square pukul 19.00 WIB.

Salah satu personil JYJ ini berjanji akan menghadirkan sesuatu yang spesial bagi para fans. "Sebelum datang, mau coba belajar seperti apa Indonesia. Karena itu saya membawa sound yang cocok dan masuk ke budaya Indonesia. (Selain itu saya juga ingin mencoba berkomunikasi dengan bahasa Indonesia," tutur Xia Junsu saat dijumpai di jumpa pers konser Xia Junsu di JITEC, Mangga Dua hari ini.

Laki-laki yang memiliki nama lengkap Kim Junsu ini juga mengaku sangat bahagia bisa bertemu dengan fansnya di Indonesia. "Melihat fans di Indonesia, kaget, karena saya nggak banyak tampil di media. Mereka (fans) tahu berita tentang saya dari mana ya? Jadi saya cukup terkejut. Saya sangat gembira bisa bertemu fans Indonesia," ujarnya.

Sebelum bertatap muka langsung dengan para penikmat musiknya, laki-laki kelahiran 15 Desember 1986 ini coba memberikan pesan-pesan kepada fans yang ada di tanah air.

"Saya punya prinsip utama untuk hidup, jangan merasakan kekurangan dalam hidup. Jangan berpikir nggak punya sesuatu, tapi pikirkan jika diri Anda beruntung. Kita harus memuaskan hati sendiri," tutupnya.

Berita Terkait: