Xia Junsu di Jakarta Masih Saja Minta Masakan Korea

Sabtu, 16 Juni 2012

Rata-rata artis asing yang ke Indonesia punya rasa penasaran ingin mencicipi kuliner lokal di sini. Namun, Xia Junsu belum mau ambil "resiko", dia tetap meminta masakan korea untuk dikudapnya.

Ronny Sianturi, salah satu personel Trio Libels yang kini bergabung di JSK Entertainment yang mendatangkan Junsu ke Tanah Air mengatakan hal itu.

"Mereka ketat soal waktu, kita sudah coba untuk ajak makan di luar tapi sepertinya mereka enggak bisa. Jadi makanan semua dianterin ke kamarnya. Mereka makannya Korea saja. Kita mengantarkan makanan Korea sesuai dengan permintaan," ujar Ronny saat berbincang di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, Jumat (15/6/2012).

Saat bertatap muka dengan media, Junsu salah satu personel JYJ ini mengutarakan ingin mencoba makanan khas Indonesia jika ada kesempatan.

"Saya baru mendarat tadi malam, langsung tidur. Sebelumnya lihat-lihat sekitar, bangun terus sarapan jadi belum sempat makan masakan Indonesia. Setelah ini ada rencana makan masakan Indonesia jika bisa," ungkap Junsu.

Berbeda dengan personel Suju yang minta langsung disediakan nasi goreng dan sate ayam saat tiba di Jakarta untuk lawatan konser selama tiga hari, 27-29 April 2012.

Berita Terkait: