Venus Palermo, Wajah Gadis 15 Tahun Mirip Barbie

Rabu, 06 Juni 2012


Seorang gadis, 15 tahun bernama Venus Palermo, mendandani dirinya mirip boneka yang menjadi idola anak-anak dan remaja, Barbie. Hal ini tentu saja menjadi pemandangan yang mencuri perhatian siapa saja yang memandangi, bahkan menjadi sensasi yang beredar di dunia maya.

Dilansir Emirates247, Senin (4/6/2012), menjadi sebuah keprihatinan besar ketika gaya remaja seperti Venus ini berdandan persis boneka hidup. Dengan merias dirinya seperti boneka tersebut, jutaan remaja di seluruh dunia bersaing untuk meniru penampilannya.

Venus Palermo digambarkan memiliki riasan wajah seperti boneka hidup, yakni kulitnya yang di-make up dengan mulus bagaikan porselen (keramik/tembikar), mata berwarna biru yang sempurna dengan bulu mata yang gelap. Selain itu, mulutnya diberi lipstik seperti kuncup bunga mawar yang merekah.

Gadis remaja itu tidak hanya memiliki riasan wajah yang menyerupai boneka, tetapi juga menggunakan kombinasi gaun dan aksesoris seperti Barbie. Menurut laporan dari DailyMail, ia mengunggah foto dirinya di internet dan mendapatkan pemujaan dari seluruh dunia.

"Pada hitungan terakhir, saluran gratis internet TV Venus memiliki sekira 30 ribu penonton. Halaman jejaring sosialnya memiliki 20 ribu pengikut," tulis laporan dari DailyMail.

Kabarnya, Venus memiliki tutorial online sendiri yang diikuti anak perempuan di Inggris yang ingin menirunya penampilannya. Tercatat klip videonya telah dillihat lebih dari 10 juta kali.

Gadis rupawan ini mengatakan bahwa dandanannya ini mendapatkan banyak tanggapan positif dari anak muda atau remaja seusianya. "Saya mendapatkan banyak pesan dari gadis-gadis muda. Mereka bilang mereka menyukai cara saya (berpenampilan) dan ingin menjadi seperti saya," pungkasnya.

Berita Terkait: