Tragedi Buah Hati Toni

Sabtu, 02 Juni 2012

Kedukaan mendalam yang tak terperikan, tengah mendera pesepakbola Italia, Luca Toni. Veteran yang kini berkarier di Al Nasr (Liga Uni Emirat Arab - UEA) dirundung prahara getir. Sang buah hati yang sejatinya sudah sembilan bulan dinanti, mangkat sebelum melihat dunia.

Ya, Jumat malam waktu setempat, Toni yang menantikan buah hati pertamanya yang sudah sembilan bulan dikandung sang kekasih, Marta Cecchetto, sedianya sangat menunggu hari yang (seharusnya) membahagiakan.

Ternyata tragedi menjemput sang bayi. Anak pertama mereka meninggal dunia, sebelum keluar dari rahim Marta. Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan mendetil penyebab sang buah hati meninggal sebelum membuka mata dan menyandang nama.

Attaccante yang juga anggota tim nasional Italia kala menjuara Piala Dunia 2006 itu pun, tak mampu menghentikan aliran air matanya. Yang hanya bisa dilakukannya, meminta pengertian dari semua pihak, terhadap musibah perih yang menimpanya.

“Yang seharusnya menjadi hari terindah dalam hidup kami, telah berubah menjadi hari terburuk,” jelas Toni yang belum mampu menghapus dukanya.

“Bayi kami telah meninggalkan kami tanpa melihat dunia. Kami meminta pengertian dari semua orang dan menghendaki heningan cipta terhadap kedukaan kami, yang seharusnya menjadi tanggungan saya dan Marta,” tuntasnya, seperti disitat Goal, Sabtu (2/6/2012).

Berita Terkait: