Tina Agustina Gadis Air Mata Kristal diperiksa ke RS Cicendo

Jumat, 01 Juni 2012

Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung memeriksa Tina Agustina, 17, seorang gadis yang konon air matanya bisa mengeluarkan benda mirip sebuah kristal.

"Lumayan tegang dan gugup," kata Tina sebelum pemeriksaan dimulai, Kamis (31/5).

Tina yang memakai kaos berwarna hijau dan celana jeans berwarna biru datang ke RS Mata Cicendo Bandung dengan didampingi oleh kedua orang tuanya dan perwakilan Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang serta camat setempat.

Setelah menjalani pemeriksaan, Tina mengaku lega meskipun sebelumnya ketika dibawa dari tempat tinggalnya di Kabupaten Sumedang, dirinya merasa tegang.

Akibatnya, malam hari sebelum berangkat ke RS Mata Cicendo dan pagi tadi, sebanyak empat benda mirip kristal keluar dari matanya. "Tadi malam juga keluar satu, terus tadi pagi tiga," kata Tina.

Gadis yang tinggal di Kampung/Desa Cisalak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang, Jabar ini, mengakui takut saat dibawa ke RS Mata Cicendo dan saat menjalani pemeriksaan, benda mirip kristal keluar dari matanya.

"Setelah diperiksa juga keluar. Totalnya jadi 126 dan itu saya hitung dari 23 Mei 2012 sampai dengan hari ini atau sekarang," kata anak ketiga dari empat bersaudara pasangan Dana, 52, dan Eros, 41.

Namun, usai menjalani pemeriksaan tersebut Tina merasa tenang karena dari hasil sementara pemeriksaan dokter menyatakan matanya sehat dan normal.

Berita Terkait: