Shinji Kagawa Terkesan Dengan Fasilitas Di Manchester United

Selasa, 26 Juni 2012

Shinji Kagawa menyampaikan kesan-kesannya selama beberapa hari berada di Manchester United untuk menandatangani kontrak, setelah meninggalkan Borussia Dortmund.

Diakui Kagawa, semua fasilitas yang ada di Manchester United membuatnya kagu.

"Pertama, saya mendatangi fasilitas latihan, kemudian saya menandatangani kontrak di Old Trafford," kata Kagawa, Selasa (26/6).

"Meski cuma sebentar, semuanya sangat berarti. Merupakan salah satu hari yang pantas dikenang bagi saya."

"Banyak sekali kontrak yang ditandatangani, yang membuat saya menyadari betapa besarnya klub ini. Yang ada di pikiran saya adalah betapa menariknya dan beratnya tantangan yang ada, dan bagaimana mencetak gol di stadion ini akan membuat saya bahagia."

"United adalah organisasi yang fantastis. Contohnya, fasilitas latihan sangat terjaga. Sebuah lingkungan yang tak pernah saya rasakan sebelumnya."

"Saya juga sangat antusia melihat stadion. Membayangkan diri saya bermain di kandang sendiri, saya sangat kagum. Semua orang juga hangat menyapa dan mengungkapkan terima kasih karena sudah bergabung bersama Manchester United."

"Saya tahu semua ini hanya awal, tapi saya senang saya sudah membuat langkah awal tersebut," tandasnya.

Berita Terkait: