Romain Grosjean Menikah

Jumat, 29 Juni 2012

Romain Grosjean bisa jadi kecewa berat lantaran harus retired di GP Eropa, akhir pekan lalu. Namun, hasil buruk itu niscaya sudah dilupakannya saat ia melangsungkan pernikahannya pada tengah pekan ini.

Dilansir dari Planet F1, Grosjean telah resmi menikahi Marion Jolles dalam sebuah upacara sederhana di Chamonix, Prancis pada Rabu (26/6/2012) sore waktu setempat.

Pebalap Lotus ini sudah menjalin hubungan asmara dengan Jolles, seorang reporter motorsport di sebuah televisi lokal, yang sudah dipacarinya sejak lama.

Pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat dari pengantin termasuk team principal Lotus, Eric Boullier.

"Pada Rabu sore pukul 17.00 yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat termasuk team principal Lotus Eric Boullier - Romain menjadi suami dari kekasihnya Marion pada hari yang cerah dan hangat di Chamonix," bunyi keterangan resmi tim.

"Jadi sekali lagi, selamat utuk Romain dan Marion dari kami semua di tim F1 Lotus dan semua yang terbaik untuk masa depan yang panjang dan bahagia bersama!."

Berita Terkait: