Regina vs Sean di Final Indonesia Idol 2012

Minggu, 24 Juni 2012

Dua kontestasn wanita Indonesia Idol, Sean dan Regina lolos babak Grand Final 2 Besar. Keduanya lolos sesuai prediksi para juri.

Dalam penampilan 3 Besar Indonesia Idol, Sabtu (23/6) malam. Sean, menyanyikan hits R&B milik Alicia Keys berjudul No One, Butiran Debu milik Rumor, dan berduet dengan Chrisye menyanyikan Menunggumu.

Sedangkan Regina menyanyikan lagu Untukku berduet dengan Chrisye, Mantra dari Anggun, dan How Am I Supposed To Live Without You milik Michael Bolton.

Sean merupakan kontestan pertama yang dipastikan masuk babak Grand Final 2 besar, Kontestan termuda multitalenta ini menjadi peserta pertama yang disebut host Daniel Mananta lolos ke babak grandfinal Indonesian Idol 2012.

Di babak 5 Besar, Sean sempat mendapatkan dukungan terendah. Namun dewan juri memberikan satu-satunya hak veto mereka kepada pecinta music R & B itu. Ternyata keputusan juri yang terdiri dari Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, dan Agnes Monica tepat. Sean pun kini bakal beradu kemampuan dengan Regina, pekan depan.

Berita Terkait: