Park Ji Sung Antusias Sambut Kagawa, Asia Kedua Manchester United

Jumat, 15 Juni 2012

Kabar Manchester United yang telah resmi menggaet bintang Asia asal Jepang, Shinji Kagawa, telah sampai di telinga pemain Park Ji-Sung. Pemain Asia pertama kepunyaan United itu pun menyambut hangat pemain asal Asia lainnya di skuad Setan Merah.

Tapi faktor antusiasme Ji-Sung bukan hanya karena Kagawa berkulit kuning sepertinya, tapi karena Ji-Sung juga sudah tahu akan talenta hebat pemain yang diboyong dari Borussia Dortmund itu.

Kagawa akan menjadi bagian transisi regenerasi di tubuh The Red Devils dan Ji-Sung punya keyakinan bahwa Kagawa mampu menyepadankan dengan pilar United lainnya. Bahkan Ji-Sung percaya bahwa Kagawa mampu melewati capaian Ji-Sung sebagai salah satu pemain Asia tersukses di benua biru.

“Saya sudah mendengar kesepakatan untuk Kagawa. Saya senang karena saya tahu kami merekrut pemain bagus,” papar Ji-Sung kepada ITVSport, Jumat (18/6/2012).

“Manchester United adalah klub besar dan setiap musim kami merekrut pemain baru yang tentunya berkelas. Saya harap Kagawa mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya, musim depan dan saya yakin dia bisa,” lanjutnya.

Dari pasar transfer, United juga membeli gelandang muda anyar, Nick Powell dari Crewe. Dipastikan, persaingan lini tengah United akan kian ketat. Kendati begitu, Ji-Sung tak gentar sedikit pun untuk terus berjuang kembali merebut tempat di skuad utama.

“Akan ada banyak persaingan di skuad tapi saya tak peduli dengan siapa saya harus berkompetisi. Lagi pula, kami adalah satu unit tim dan saya hanya ingin berkonsentrasi untuk menampilkan performa yang lebih baik,” tambah Ji-Sung.

“Kami akan memulai tur pra-musim pada bulan depan dan laga-laga itu akan membantu saya mempersiapkan diri jelang musim berikutnya. Seperti biasa, saat akan dimulainya musim baru, saya akan berusaha keras untuk terus berkembang,” pungkas gelandang serba bisa tersebut.

Berita Terkait: