Obodo Akhirnya Dilepaskan Penculik

Senin, 11 Juni 2012

Kabar menggembirakan datang dari gelandang pinjaman Lecce Christian Obodo. Setelah sempat dikabarkan diculik oleh kelompok bersenjata tak dikenal, akhirnya Obodo dilepas oleh sang perampok di Warri Nigeria.

Seperti diberitakan oleh Sky Sports Italia Senin (11/6/2012) para perampok tersebut akhirnya melepaskan Obodo. Sebab keluarga dari pemain internasional Nigeria tersebut telah membayar uang tebusan sebesar 150 ribu euro.

Obodo pada Sabtu (9/6/2012) waktu setempat dilaporkan telah diculik di kampung halamannya di Kota Warri, Nigeria. Obodo diculik oleh kelompok bersenjata tidak dikenal.

Sebelumnya, Obodo pergi ke sebuah klub malam pada Jumat malam dengan menggunakan mobilnya. Pada keesokan paginya Obodo diculik ketika akan pergi menuju sebuah gereja di Kota Warri.

Pihak kepolisian Nigeria mengumumkan mereka tengah menyisir ke daerah yang diperkirakan menjadi tempat sekapan si pemain. Hal itu untuk mengupayakan agar bisa menemukan Obodo, tanpa harus memerlukan pembayaran uang tebusan.

Namun Minggu malam waktu setempat, Sky Sport mendapat kabar dari agen Obodo, Bruno Carprggiani, bahwa keluarga telah setuju untuk menebus sang pemain dengan biaya 150 ribu euro.

Sky juga telah mendapatkan konfirmasi dari pacar Obodo yang meyakinkan bahwa sang pemain telah bebas dari sekapan penculik. “Dia sudah bebas dan dalam kondisi baik. Dia duduk di samping saya di dalam mobil. Kami telah membayar tebusan,” ungkap sang pacar saat dihubungi Sky Sport melalui telepon.

Berita Terkait: