Nick Powell Wujudkan Mimpi Gabung Manchester United

Rabu, 13 Juni 2012

Manchester United baru saja mendapatkan tanda tangan gelandang serang muda Nick Powell dari Crewe. Pemain 18 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun untuk memperkuat tim besutan Sir Alex Ferguson.

Besar kemungkinan, Powell akan bergabung dengan armada Setan Merah pada tur pra musim mereka ke Afrika Selatan dan Cina sebelum melakoni Liga Primer Inggris, Agustus mendatang.

Bagi Powell, bisa berlaga di EPL bersama United adalah impiannya yang menjadi nyata. Dia pun tidak sabar beraksi di kasta teratas Liga Inggris untuk pertama kalinya.

“Ini benar-benar sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bisa bergabung dengan Manchester United,” ujarnya seperti dikutip Sporting Life.

“Saya menikmati masa yang menyenangkan di Crewe dan saya ingin berterima kasih kepada mereka karena telah membantu saya tumbuh sebagai pemain selama 13 tahun terakhir.”

“Saya antusias bisa melanjutkan perkembangan [karir] saya bersama Sir Alex dan para pemain kelas dunia yang ada di dalam skuat.”

“Memikirkan tampil di EPL musim depan adalah sebuah prospek menggembirakan.”

Berita Terkait: