Mitchell Weiser Resmi ke Bayern Munich

Sabtu, 02 Juni 2012

Bayern Munich telah menyelesaikan transfer pemain muda FC Koln Mitchell Weiser. Bahkan, pemain muda ini sudah dikontrak hingga 2015 mendatang.

Sebenarnya, kontrak Weiser bersama Koln akan berakhir pada 2013 mendatang. Tapi, Koln sudah setuju untuk melepas pemain muda 18 tahun ini dengan bandrol kisaran 500,000 euro.

Direktur olahraga Bayern Christian Nerlinger menyambut senang kedatangan Weiser. “Kami sangat senang mendapatkan dua pemain muda Mitchell Weiser dan Emre Can di skuad kami,” kata Nerlinger, diberitakan Goal, Sabtu (2/5/2012).

Weiser merupakan salah seorang pemain berbakat di Bundesliga. Dia bisa bermain sebagai pemain belakang, gelandang dan juga sayap. Weiser mengaku senang bisa bermain bersama Bayern.

“Jika anda melihat seorang pemain muda bisa menjadi pemain professional di Bayern, maka anda harus melihat tantangan itu. Ini merupakan sebuah kesempatan besar buat saya,” jelas Weiser, yang akan memakai nomor punggung 23.

Weiser melakukan debut di Bundesliga pada bulan Febuari yang lalu. Saat itu, Koln mengalahkan Leverkusen dengan skor 2-0.

Berita Terkait: