Messi Tidak Mau Tanggapi Komentar Ronaldo

Jumat, 22 Juni 2012

Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu berkomentar pedas soal Lionel messi. Tapi si pesepakbola asal Argentina itu enggan membalas pernyataan rivalnya asal Portugal itu.

Persaingan antara Ronaldo dan Messi memang sudah jadi santapan media dalam 2-3 tahun terakhir. Ada yang bilang Ronaldo lebih baik dari Messi dan begitu juga sebaliknya.

Apalagai keduanya membela Real Madrid dan Barcelona, dua klub yang secara histori selalu bersaing untuk jadi yang terbaik di Spanyol. Gelar permain terbaik dunia dalam empat tahun terakhir ada di dua pemain itu, yakni Ronaldo (2008) dan Messi (2009-2011).

Dan perbandingan keduanya itu muncul di Piala Eropa 2012, turnamen di mana Ronaldo ambil bagian bersama negaranya, Portugal. Saat laga melawan Denmark, Ronaldo pun mendapat cemoohan dari penonton yang meneriaki nama Messi setiap ia memegang bola.

Ketika ditanya usai pertandingan oleh wartawan soal penonton itu, Ronaldo dengan ketus menjawab:

"Kamu tahu di mana dia (Messi]) pada saat yang sama (tahun lalu)? Kamu tahu? Dia tersingkir dari Copa America yang diadakan di negaranya sendiri. Menurutku, itu lebih buruk, bukan?" demikian ucap Ronaldo.

Ucapan yang langsung mendapat respon dari media-media di Argentina yang menilai Ronaldo sedang frustrasi karena merasa tak bisa melebihi pencapaian Messi selama bermain di Barca.

Kini giliran Messi yang ditanyai oleh media lokal di negaranya mengenai pernyataan Ronaldo tersebut. Seperti yang mungkin sudah diduga, Messi nyatanya tak terpancing dengan provokasi Ronaldo itu.

"Saya tidak mau berkomentar apapun terkait dengan komentar Cristiano Ronaldo," tegas Messi seperti dilansir ESPN Star.

Berita Terkait: