Manchester United Beli Kagawa Bukan Buat Jual Kaos

Rabu, 06 Juni 2012

Muncul spekulasi Shinji Kagawa dibeli hanya untuk penjualan pernik seperti jersey semata. Namun, berita tersebut dibantah oleh direktur komersial Manchester United, Richard Arnold.

Ya, Kagawa akhirnya berhasil berlabuh di Old Trafford setelah United dan Borussia Dortmund menyepakati harga Kagawa sebesar 12 juta pounds. Kini, pemain asal Jepang itu tinggal menunggu ijin kerja dan melakukan tes medis

Praktis, pembelian gelandang Dortmund itu mencuatkan kabar United tengah mencari pemain untuk meningkatkan penujualan pernik di daerah Asia. Tapi, Arnold menegaskan hal itu bukan faktor pendukung pembelian Kagawa.

“Kami tidak membeli pemain untuk menjual jersey. Kami mengandalkan 25 pemain dan mereka semua pemain bintang,” ungkap Arnold, menananggapi rumor pembelian Kagawa semata karena untuk menjual jersey.

Arnold melanjutkan, hampir pencinta sepakbola diseluruh dunia sudah menjadi pendukung Setan Merah, tapi bukan karena salah seorang pemain. Dia menambahkan semua pemain United adalah pemain bintang.

“Kami memiliki 25 George Clooney. Ketika anda melihat kesuksesan yang kami miliki hampir di penjuru dunia, kami sama sekali tidak tergantung kepada satu pemain,” tandasnya, dilaporkan Goal, Rabu (6/6/2012).

Berita Terkait: