Lucio Resmi Tinggalkan Inter Milan

Sabtu, 30 Juni 2012

Pemain internasional Brasil Lucio secara resmi meninggalkan Inter Milan. Dia membatalkan kontraknya yang masih menyisakan dua musim dengan Nerazzurri sesuai kesepakatan bersama.

Bek jangkar 34 tahun saat ini dikaitkan dengan salah satu klub Liga Turki, Fenerbache pada musim panas ini. Meski beberapa kabar menyebutkan klub Turki tersebut, enggan dikaitkan dengan Lucio.

“FC Inter Milan berkomunikasi telah disimpan dengan Lega Serie A sebuah dokumen pemberitahuan tentang pemberhentian secara damai dan dengan kontrak yang telah disepakati bersama Lucio,” ungkap statement Inter Milan, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (30/6/2012).

“Bek Brasil yang memiliki kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2014, bermain di Nerazzurri sebanyak 135 pertandingan, mencetak lima gol, memenangkan scudetto, dua Coppa Italia, Supercoppa Italia, sebuah trofi Liga Champions, dan juara Piala Dunia,” lanjutnya.

Meski kehilangan Lucio, tampaknya Inter sudah bergerak cepat dengan mendatangkan penggantinya. La Baneamata telah mendatangkan Matias Silvestre dari Palermo, untuk musim depan.

Berita Terkait: