Konser di Jakarta, Xia Junsu Tak Akan Lipsync

Sabtu, 16 Juni 2012

Kebanyakan penyanyi yang menyanyi sambil menari sering melakukan lipsync dalam setiap penampilannya. Namun, Xia Junsu mengaku tidak akan lipsync dalam konsernya di Indonesia.

Xia Junsu atau personel JYJ rencananya akan menggelar konser di Indonesia pada 16 Juni 2012 di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta. Promotor JSK Enterprise pun meyakinkan bahwa Junsu telah menyiapkan peralatan menyanyinya.

"Kalau lipsync enggak mungkin soalnya dia kan memang bisa nyanyi. Pas dia kasih riders kita pikir dia akan playback tapi enggak tahunya dia bawa mic sendiri," jelas Ronnie Sianturi selaku President Director JSK Enterprise dalam jumpa pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (26/5/2012).

Pada konsernya nanti, Junsu juga telah menyiapkan sebuah konsep panggung yang spektakuler baik dari segi sound maupun lighting. Junsu juga akan memberikan surprise untuk para penggemarnya di Jakarta.

"Yang pasti Junsu akan menampilkan sajian yang spektakuler karena didukung banyak teknologi dan mereka akan bawa program khusus. Dia juga akan mengeluarkan surprise tapi enggak tahu apa. Materinya juga ditiap negara beda-beda. Jadi dua jam enggak ada apa-apanya saat dia tampil nanti," terangnya.

Berita Terkait: