Keisuke Honda Doakan Kagawa Sukses di Manchester United

Kamis, 07 Juni 2012

Kesepakatan transfer Shinji Kagawa ke Manchester United tak hanya disambut baik oleh kubu 'Setan Merah' dan para penggemarnya, tetapi juga Keisuke Honda, rekan setim Kagawa di timnas Jepang.

Seperti dilansir dari situs resminya beberapa hari silam, MU sudah mencapai kesepakatan soal nilai transfer dengan Borussia Dortmund. Tidak disebut berapa besar nilai transfer, namun Telegraph melansir MU harus merogoh kocek sebesar 16 juta poundsterling untuk membawanya ke Old Trafford.

Kini MU dan Kagawa tinggal menyelesaikan urusan administrasi termasuk tes medis dan izin kerja dari pemerintah Inggris yang diperkirakan akan usai akhir bulan ini. Setelahnya Kagawa pun resmi berseragam The Red Devils mulai musim depan.

Honda pun menyebut bahwa Kagawa memang layak bermain untuk klub besar. Ia pun mendoakan kompatriotnya itu bisa sukses bersama juara 19 kali Liga Inggris tersebut.

"Shinji layak bermain untuk klub besar. Memang sudah tempatnya," ujar Honda seperti dilansir AFP.

"Saya berharap dia sukses di sana," lanjut gelandang CSKA Moskow ini.

Kagawa tampil impresif selama dua musim bersama Dortmund. Total, ia tampil sebanyak 49 kali di Bundesliga dan menyumbang 21 gol.

Berita Terkait: