Kala Beckenbauer & Ibrahimovic Jadi Ayah & Anak

Jumat, 29 Juni 2012

Sebuah kisah unik terjadi di Recife, Brasil. Seorang pria yang memiliki nama sama dengan legenda sepakbola Jerman, Franz Beckenbauer, membaptis putranya dengan nama bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic Lima da Silva lahir sekitar tiga hari sebelum kompetisi sepakbola setempat Campeonato Pernambucano 2012 dimulai. Keluarga Beckenbauer sendiri merupakan penggemar fanatik dari klub lokal, Santa Cruz.

Untuk membuat akte kelahiran si anak, Beckenbauer sempat mendapat kesulitan saat ingin mendapat persetujuan dari pengadilan. Namun, dengan keinginannya yang gigih akhirnya permohonannya dikabulkan.

Beckenbauer pun menyimpan harapan buat si buah hati. Kelak, Zlatan Ibrahimovic bisa menjadi seorang pemain Santa Cruz dan mampu mencetak banyak gol.

"Saya berharap di masa depan, dia bisa bermain dan membuat banyak gol untuk Santa Cruz," ucap Beckenbauer dalam wawancaranya dengan SporTV News.

Saking cintanya terhadap klub idolanya itu, Beckenbauer sempat berkaul untuk menguburkan tali pusat sang putra di Arruda, markas dari Santa Cruz. Dan kaul itu ditepatinya usai klub berjuluk Tricolor tersebut menjadi juara Campeonato Pernambucano.

Berita Terkait: