Jason Mraz Konser di Hari Ultah Jakarta (22/6/2012)

Minggu, 24 Juni 2012

Penyanyi asal Amerika Serikat, Jason Mraz tampil memukau menghibur ribuan penggemarnya dalam konser 'Tour is a Four Letter Word' di Jakarta, Jumat (22/6) malam.

Dengan busana sederhana kaos hitam, celana jins dan topi fedora yang menjadi khas selalu melekat di kepalanya, Jason Mraz membuka pertunjukan konsernya dengan lagu Everything Is Sound.

"Selamat malam Indonesia," kata Jason membuka acara.

Ribuan penonton yang banyak berpasangan memadati Lapangan D Senayan, Jakarta, semakin terhanyut dalam alunan musik jazz yang dibawakan pada lagu kedua 'Freedom'.

Sepanjang konser, Jason Mraz membawakan lagu-lagu dari album pertamanya yang berjudul 'We Sing, We Dance, We Steal Things' seperti 'Only Human', 'Be Honest', 'Make It Mine'.

Kemudian pada pertengahan lagu berjudul 'Lucky' pun dikumandangkan. Jason berduet dengan Merriet Lier yang memainkan biola di bandnya.
Ribuan penonton yang memadati Lapangan D, Senayan langsung menyambut hangat dan ikut bernyanyi bersama Jason.

Konser ketiga Jason Mraz di Indonesia kali ini bertepatan dengan HUT ke-485 Jakarta. Jason pun mengucapkan selamat ulang tahun dan memanfaatkan momen tersebut dengan membawakan lagu ciptaannya untuk Jakarta. "Are you feel good Jakarta? Terima kasih, sudah menyumbangkan suara kalian," ucap Jason di atas panggung.

Tidak hanya itu, Jason memberi kejutan dengan gitarnya ia mengajak penggemarnya bernyanyi bersama lagu 'Di Sini Senang, Di Sana Senang'. Lagu itu dilanjutkan dengan 'You and I Both', 'I'm Coming Over' yang dibawakan secara akustik.

Lagu yang dinanti-nantikan pun akhirnya dinyanyikan. 'I'm Yours' menjadi tembang andalan Jason melengkapi konser malam yang romantis setelah lagu Mr.Curiousity' dan 'Butterfly'.

Jason kemudian menutup konser malam ini denganBella Luna' '93 Million Miles,dan I Won't Give Up.

"Selamat tinggal, jumpa lagi," tutupnya malam itu dengan bahasa Indonesia.

Berita Terkait: