Inter Milan Resmi Kontrak Stramaccioni

Selasa, 05 Juni 2012

Inter Milan akhirnya secara resmi mengontrak Andrea Stramaccioni. Nerazzurri bisa memakai jasa Stramaccioni setelah pelatih 36 tahun itu dipastikan akan memegang lisensi yang dibutuhkan.

Pekan lalu, Presiden Inter, Massimo Moratti telah mengungkapkan bahwa klubnya akan memberi kontrak berdurasi tiga tahun kepada Stramaccioni.

Namun, kontrak itu sempat terganjal kondisi Stramaccioni yang belum mengantongi lisensi UEFA Pro. Padahal, setiap pelatih yang menangani klub Seri A wajib memilikinya.

Masalah kemudian terpecahkan setelah Stramaccioni dipastikan akan mengikuti kursus untuk mendapatkan lisensi tersebut. Inter pun bisa membereskan kontrak pelatihnya itu.

"Menyusul pengumuman yang dibuat oleh Sektor Teknik FIGC yang mengonfirmasi posisi Andrea Stramaccioni untuk mengikuti 'Allenatori Professionisti di Prima categoria - UEFA PRO' yang berlangsung dari Oktober 2012 hingga Mei 2013, Inter Milan sekarang sudah menyelesaikan dokumen yang berhubungan dengan kesepakatan melatih klub selama tiga tahun," jelas juru bicara klub di situs resmi Inter.

"Kontrak Stramaccioni, yang akan berlaku hingga 30 Juni 2015, sudah dibawa ke kantor Lega Seri A hari ini."

Berita Terkait: