Giovanni Moreno Resmi ke Shanghai Shenhua

Sabtu, 23 Juni 2012

Shanghai Shenhua kembali memboyong pemain baru. Kali ini, klub asal China itu telah resmi mendapatkan jasa Giovanni Moreno dari Racing Club. Kepindahan gelandang serang itu ke China dikabarkan telah mengeluarkan dana sebesar 4.7 juta euro.

Moreno juga mengungkapkan, tim Shenhua-lah yang menjadi motivasi utamanya untuk menjadi bagian dari klub asal China itu. Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan, kesempatan untuk bermain bersama Didier Drogba dan Nicolas Anelka tidak akan disia-siakannya.

“Sebenarnya, tim mereka yang sangat memotivasi saya untuk menerima tawaran itu. Mereka mendatangkan pemain-pemain yang berstandar internasional, seperti Anelka dan Drogba,” ujar Moreno, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (23/6/2012).

“Rencana selanjutnya adalah bermain dan membentuk tim yang hebat di sana. Ini merupakan kesempatan bagi saya. Untuk itu, kesepakatan telah dibuat dan saya akan segera menuju Shenhua,” jelasnya.

Moreno telah berpamitan dengan klub asal Argentina itu saat sesi latihan klub yang digelar pada hari Kamis (21/6/2012). Pemain internasional Kolombia itu telah membela Racing Club sejak tahun 2010, dengan menyumbangkan 12 gol untuk klub.

Berita Terkait: