Francesco Acerbi & Kevin Constant Resmi ke AC Milan

Kamis, 21 Juni 2012

Milan mendapatkan tambahan dua amunisi baru untuk mengarungi kompetisi musim depan. Dua pemain baru Rossoneri itu adalah Francesco Acerbi dan Kevin Constant.

Acerbi musim lalu bermain untuk Chievo, namun jadi milik bersama dengan Genoa. Genoa kemudian membeli sisa kepemilikan bek 23 tahun ini untuk selanjutnya menjual separuh kontrak si pemain ke Milan. Dengan demikian, Acerbi kini milik bersama Milan-Genoa.

"Saya sangat senang. Akan seperti apa bermain bersama Thiago Silva? Saya akan bilang setelah mengalaminya," seru Acerbi kepada La Gazzetta dello Sport.

Sementara itu, Constant pindah ke Milan dengan status pinjaman dari Genoa. Il Diavolo Rosso punya opsi untuk membeli gelandang kelahiran Prancis itu pada akhir musim depan.

Constant diproyeksikan sebagai pengganti Sulley Muntari yang mengalami cedera parah dan kemungkinan akan absen lama.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, menyambut gembira bergabungnya Acerbi dan Constant ke klubnya.

"Saya pikir Acerbi adalah bek tengah yang sangat baik yang bisa berkembang lagi," ujarnya.

"Kami sudah ingin merekrut Constant pada tahun lalu. Setelah cederanya Sulley Muntari, kami sepakat dengan pelatih Massimiliano Allegri dan memutuskan untuk merekrutnya," tambah Galliani.

Lebih lanjut lagi, Galliani juga mengonfirmasi bahwa klubnya akan melepas Mathieu Flamini. Pasalnya, hingga waktu yang mereka tetapkan, kesepakatan perpanjangan kontrak dengan mantan gelandang Arsenal itu tak tercapai.

Berita Terkait: