FIFA 13 Akan Terhubung dengan Smartphone dan Tablet

Rabu, 06 Juni 2012


Diperhelatan Electronic Entertainment Expo (E3), informasi terbaru tentang FIFA 13 telah diumumkan. Nantinya, FIFA 13 akan memperkenalkan konektivitas antara smartphone, tablet, dan konsol.

Dilansir dari Digital Spy, Rabu (6/6/2012), untuk versi konsol FIFA 13 akan terhubung ke “mitranya” yaitu smartphone dan tablet. Konektivitas dengan kedua perangkat tersebut, akan membuat pemain memiliki pengalaman bermain yang lebih.

Selain itu, FIFA 13 juga akan memiliki fitur Kinect. Para pemain FIFA 13 akan bisa mengubah taktik dan mengirim pesan ke rekan tim melalui perintah suara. Pengguna juga akan dihukum jika saat bermain mereka memaki dengan keras, ketika tidak setuju dengan keputusan wasit.

Mengenai FIFA 13, menurut laporan NeoGAF, Electronics Arts (EA) baru-baru ini mempresentasikan permainan tersebut di London. Berdasarkan laporan tersebut, ada lima perbaikan besar untuk edisi FIFA 13.

Salah satu perbaikan tersebut dengan membuat fitur First Touch Control. Dengan fitur itu, pemain akan kesulitan saat berusaha memasukkan bola. Namun dengan mengandalkan kekuatan, kecepatan, ketrampilan, dan postur tumbuh, pemain bisa mengontrol bola dengan mudah.

Berita Terkait: